3

Karena Menyemangati Diri Sendiri Itu Penting

Hm, mau nutup muka dulu deh. Saya sudah bilang dalam postingan ini bahwa saya akan mendedikasikan hari ini untuk Tiffany alias skripsi tercinta, tapi ternyata Continue reading

Advertisements
0

So… What is Your Choice?

Image

 

Haloha~ apa kabar fangirl world?

 

Akhir-akhir ini Kpop semakin memanas, bukan? Pemberitaan mengejutkan datang silih berganti. Pinter-pinternya kita menyaring berita aja, sih. Jangan sampe kemakan hoax lagi dan lagi. Capek.

 

Menjadi fangirl (atau fanboy) memang tidak selamanya menyenangkan apabila kita sudah nyemplung terlalu dalam. Tapi, hey, bukankah kebahagiaan itu bisa kita ciptakan sendiri? Continue reading

2

Master’s Sun: Andai Aku Menjadi… Tae Gong Shil!

Salah satu hal yang kadang sulit dilakukan di dunia ini adalah memulai sesuatu. Sama halnya seperti saya ketika akan menulis postingan ini. Bingung harus mulai dari mana.

Tapi ya sudahlah. Apapun bunyi kalimat pembukanya, yang penting jangan sampe lupa ditutup (?)

Postingan kali ini nggak jauh-jauh dari imajinasi. Jangan bosen-bosen ya, hehe. Lagipula yang diimajinasikan bukan yang aneh-aneh kok, seperti kelanjutan MV ‘Now’-nya Trouble Maker misalnya. Bingung kan kalo Continue reading

1

A Letter From Bias

Author’s Note: Ini bukan surat asli, ini hanyalah tulisan karangan saya, di mana saya mencoba memposisikan diri sebagai seorang idola, dalam hal ini adalah bias saya. Apabila saya terkesan sok tahu, lagi-lagi itu hanyalah hasil pemikiran saya. Ketika membaca ini, disarankan untuk memutar lagu bias kalian yang didedikasikan untuk fans. Saya sendiri menulisnya sambil mendengarkan From U, kekeke~ Happy reading! ^^ Continue reading